Sosialisasi BSPS diTanah Bumbu Tahun 2019

BSPSDp3,News_, Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) merupakan bantuan pemerintah bagi masyarakat berpenghasilan rendah (MBR) untuk mendorong dan meningkatkan keswadayaannya dalam peningkatan kualitas rumah baru beserta prasarana, sarana, dan utilitas (PSU), Dalam mewujudkan tujuan tersebut pada hari ini dilaksanakan sosialisasi kepada penerima ataupun yang sudah terverifikasi melalui tahap penyeleksian yang dilaksanakan oleh Dinas Perumahan Permukiman dan Pertanahan Kabupaten Tanah Bumbu dibantu oleh Tanaga Khusus .

Acara Sosialisasi ini  dilaksanakan di Ruang Rapat Disperkimtan yang mengahadirkan narasumber dari  Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Provinsi Kalimantan Selatan didampingi oleh Sekretaris Dinas Perumahan Permukiman dan Pertanahan Kabupaten Tanah Bumbu. Serta dihadiri dan dibuka langsung oleh Bupati Tanah Bumbu, H.Sudian Noor,  dalam sambutannya mengatakan Perumahan dan Permukiman merupakan hak dasar bagi setiap warga negara indonesia, dan saya harap tidak sampai disini saja akan tetapi bantuan ini merupakan langkah awal untuk perbaikan ekonomi, bantuan selanjutnya akan dipasangkan Listrik dan Air dari saya akan tetapi harus memiliki BPJS. lanjut Beliau.

Mari bersama kita jaga bersama – sama program ini agar berjalan dengan baik karena bantuan ini dikhususkan bagi MBR ( Masyarakat Berpenghasilan Rendah). semoga saja ditahun mendatang tetap akan disalurkan bantuan seperti ini atau bahkan yang lebih besar daripada yang ada sekarang,. Aamiin..

 

admin_DP3, 19/9/19

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *