Tanah Bumbu Terima Hibah Aset Rusus dari Kementerian PUPR

WhatsApp Image 2019-09-19 at 16.43.43Dp3,_News,.., Dengan terselesaikannya dan telah rampungnya pembangunan Rumah Khusus (RUSUS) bagi Nelayan yang berada di Desa Sungai Cuka Kecamatan Satui Kabupaten Tanah Bumbu Provinsi Kalimantan Selatan yang dibangun Pada Tahun 2018 lalu .

pada hari ini tanggal 19 September 2019 bertempat di Auditorium Kantor Kementrian PUPR di Jakarta diadakan Serah Terima Hibah Bantuan Rumah Nelayan Tersebut Kepada Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu.

Dalam Acara Serah Terima Aset Barang Milik Negara ini, dilaksanakan penandatanganan Perjanjian Naskah Hibah dan/atau Berita Acara Serah Terima Barang Milik Negara antara Kepala Daerah, perwakilan Kementerian/Lembaga, untuk Tanah Bumbu Jumlah Nilai Aset yang diterima Kurang lebih sebesar Rp 7 Milyar.

Serah Terima dihadiri oleh Wakil Bupati Tanah Bumbu H. Ready Kambo dan Sekretaris Daerah H.Rooswandi Salem, M.Sos, MM yang didampingi Kepala Dinas Perumahan Permukiman dan Pertanahan Mahriyadi Noor, S.Sos,MA.

Beralihnya hak dan kewajiban atas aset BMN setelah serah terima hibah juga akan memperjelas tanggung jawab terhadap pengoperasian dan pemeliharaannya. Dengan demikian, aset yang diserahkan dapat memberikan pelayanan yang berkelanjutan.

Kita berharap di tahun – tahun yang akan datang Tanah Bumbu tetap terus mendapatkan Bantuan seperti ini dari Pemerintah Pusat, untuk ditahun depan kita masih menunggu serah terima Aset dari Rumah Susun yang sering kita lihat ketika melewati Kantor Bupati Tanah Bumbu.

 

 

AdminDP3. 19/09/19

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *