Sosialisasi SLAJUR

WhatsApp Image 2019-12-20 at 15.17.51Sebagai langkah baru dalam menciptakan suatu Inovasi bagi Pejabat dan ASN yang ada di Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu. baru – baru ini pada hari Kamis tanggal 19 Desember 2019 telah diadakan sosialisasi sebuah Sisitem Pelaporan ataupun pengaduan masyarakat mengenai Lampu Penerangan Jalan Umum.

sebuah langkah yang baik yang diciptakan oleh Kepala Seksi Pengembangan Kawasan Permukiman, Ibu Hesty Susanti,CD,ST, yakni Sistem Layanan Pengaduan PJU Permukiman. disingkat SLAJUR. tak luput dipungkiri bahwa langkah diatas merupakan tugas akhir Dilat Kepemimpinan IV. kesimpulan dari prentasi dan sosialisasi yang dilakukan oleh yang bersangkuta ini merupakan sebuah sistem yang menggunakan Barcode dan mempermudahkan masyarakat dalam menyampaikan pengaduan mengenai permasalahan Lampu PJU di permukimannya.

Tahap awal yang akan di implementasikan oleh beliau adalah beberapa titik PJU permukiman yang ada diKecamatan Simpang Empat. dan dalam hal ini Kepala Dinas Perumahan Permukiman dan Pertanahan, Bapak Mahriyadi Noor  sangat mengapresiasi sistem pengaduan dan pelaksanaan Tahap Awal penggunaan Aplikasi tersebut.

Harapan kita kedepan sistem ini menjadi penghubung yang efektif dan cepat dalam pengaduan masalah PJU diPermukiman yang ada di Kabupaten Tanah Bumbu.

 

 

 

Admin/20/12/19

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *